Saturday, April 26, 2008

semangat!

yak! sekarang saya punya satu hal lagi yang buat saya lebih semangat! orang-orang yang lebih susah dari saya! kenapa? karena mereka aja tu masih bisa ngejalanin hidupnya walau terseok-seok biaya dan lain sebagainya, masa' saya yang lebih mampu, diberi kesempatan untuk terus mengenyam pendidikan *walau dengan konsekuensi berat berjuang di sanur*, punya banyak cita-cita yang masih bisa saya raih, jadi lebih cepat mengeluh dari pada mereka?!
lihat aja si udin, dia bener-bener bikin saya gak nyangka ada aja orang gokil yang terselip dia antara orang-orang kurang beruntung.. dia yang punya beban hidup lebih dari saya aja masih bisa jawab pertanyaan-pertanyaan wawancara saya waktu itu dengan sejuta plesetan dan selera humor yang bagus.. jarang loh ada orang yang masih bisa menjaga selera humor kala orang itu dilanda masalah, yang kebanyakan sih berakar dari masalah ekonomi.. makanya saya kagum juga tu sama udin..
bermula dari situ, saya sekarang berusaha menjalani hidup dengan lebih kuat lagi. gak gampang ngeluh karena merasa lelah harus pulang-pergi sekolah naik metro ato busway, gak ngedumel lagi karena tugas-tugas pada numpuk *ini deh yang paling susah..* gak cepet putus asa lagi kalo ada tugas yang rasanya sulit untuk dikerjakan *karena nothing is possible kn?* dan lagi gak susah untuk tersenyum! karena dengan tersenyum, saya yakin apa yang dirasa melelahkan dan buat kesel, bisa aja jadi hal baik yang bakal kita hadapi nantinya.. yak, positive thinking! :)
thanks to udin yang udah mau saya dan rosa wawancarai. walo uda bikin cape, tapi justru itulah yang bikin kita jadi makin semangat ngjalanin hidup ke depannya..
[saya harap udin juga tetep semangat dan gokil yak! moga-moga ada kesempatan nanti buat bakat gambarnya.. aminn.. *kali aja gitu si udin udah menemukan tempat buat buka internet dan baca tulisan saya.. hehe..*]

ayo jup, semangat~!^^



postingan ini adalah buah pemikiran dari yovita x2-15

No comments: