Monday, April 21, 2008

Refleksi Devi X2 - 7

Tadi, sesudah wawancara sama Pak Sukri, jadi agak-agak berpikir juga. kayanya saya hidup dah enak, ga perlu susah-susah kerja dulu untuk dapetin uang, makan tinggal makan, pulang masih ada mobil, ada supir yang siap nganterin ke mana aja. tapi kadang saya masih sering mengeluh atas apa yang sudah saya dapatkan. mungkin cuma karena dimarain karena memang salah saya sendiri trus saya dah bilang kalo semuanya ga adil atau keluhan-keluhan lainnya. rasanya kalo dpikir-pikir, ga boleh sekali-kali ngeliat ke atas. karena sekalinya liat ke atas, rasanya ga ada habisnya. selalu ingin lebih, ga pernah merasa bersyukur atas semua keadaan yang ada. ga tau kalo sebenernya yang di bawah saya itu, masih banyak yang kesusahan, yang ga punya apa-apa, bahkan untuk bertahan hidup aja ga bisa. jadi, lewat tugas wawancara reli ini, saya merasa, saya harus lebih bersyukur, lebih menyadari segala yang saya punya. :)

No comments: